Rabu, 08 Juli 2020

Sepatu Anda Kekecilan? Ini Panduan Mengakalinya



Anda mempunyai sepatu kekecilan? Jangan langsung diberi orang atau dibuang. Anda masih dapat lho mengakalinya supaya bisa dipakai lagi. Bagaimana triknya? Yuk, baca panduan mengakali sepatu kekecilan di bawah ini. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


1. Memakai Kantong Air serta Freezer
Langkah ini dapat Anda kerjakan untuk sedikit melapangkan sepatu yang kekecilan. Temperatur dingin efisien membuat sepatu memiliki bahan kain serta plastik melar. Tetapi langkah ini tidak berlaku untuk sepatu bahan kulit sebab akan menyebabkan kelembapan pada kulit hingga rawan tumbuh jamur.

Triknya, isi 2 kantong plastik dengan air sampai penuhi ruang pada sepatu. Input kantong air ke sepatu. Lalu, masukan sepatu ke freezer. Diamkan semalaman sampai air jadi es batu. Paling akhir, mengeluarkan dari freezer serta diamkan sampai es mencair.

2. Memakai Hair Dryer
Membesarkan sepatu kulit yang kekecilan seharusnya memakai langkah ini, sebab kulit akan melar bila dipanaskan. Pakai langkah ini dengan berhati-hati sebab temperatur panas akan menghancurkan lem sepatu.

Triknya, pakai kaus kaki tebal membuat perlindungan kaki dari udara panas. Gunakan sepatu yang kekecilan lalu awalilah memanasi dengan jarak 10 cm dari sepatu. Kerjakan cara ini semasa 30 detik dengan pergerakan memutar atau digoyang-goyang. Jangan memakai hair dryer begitu dekat sebab dapat membuat kulit sepatu rusak.

3. Memakai Koran Basah, Kaos Kaki, atau Kain
Membesarkan sepatu kekecilan dengan koran basah cuma berguna untuk sepatu memiliki bahan kain. Cara koran basah termasuk cukuplah gampang tetapi dampaknya sepatu jadi sedikit basah hingga tidak bisa langsung di gunakan.

Triknya, mengambil koran lalu celupkan ke air. Remas koran serta input ke sepatu. Kerjakan terus sampai koran memadati sepatu serta memiliki bentuk beralih (sedikit lebam). Diamkan semalaman lalu keringkan sepatu.

Kecuali memakai koran basah, Anda dapat mengakali sepatu kekecilan dengan kaos kaki atau kain. Triknya juga sama. Masukan kaos kaki atau kain ke sepatu, diamkan semalaman. Besoknya sepatu kekecilan itu dapat dipakai lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar